Kamis, 27 Desember 2012

Hidup untuk kesuksesan


HIDUP UNTUK KESUKSESAN

Hidup adalah  ibaratnya kita melakukan perjalanan. Dan didalam perjalanan tersebut kita mempunyai berbagai bekal, yang kadang ia tak sadar bahwa kita memilikinya. Bahkan terkadang kita tidak sadar bahwa disekitar kita itu banyak pilihan jalan, dan dalam perjalanan hidup kita pasti mempunyai tujuan dan salah satu dari tujuan tersebut adalah ingin menjadi orang yang sukses.
Seperti halnya aku…. Aku ingin menjadi orang yang sukses karena menurut aku sukses adalah suatu yang relatif, karena setiap manusia pasti memiliki tingkat kesuksesan yang sangat berbeda, dan didalam kehidupan kita semua pasti memiliki mimpi, dan mimpi kita juga pasti akan selalu berbeda, untuk mendefinisikan kesuksesan adalah suatu yang sangat sulit, namun tentunya makna dari kesuksesan adalah sama, yaitu “Tercapainya suatu keinginan, terealisasikannya sebuah perencanaan dan keberhasilan dalam menggapai harapan dan tujuan”.
Berbagai macam cara akan aku lakukan agar mencapai sebuah kesuksesan dan agar kesuksesan itu bisa aku raih, tapi bagaimana dan seperti apa cara kita untuk menggapai kesuksesan. Sebab itu yang terpenting, karena kesuksesan itu tergantung pada langkah dan cara-cara yang kita tetapkan dalam menggapai kesuksesan tersebut.
          Maka dari itu "Terus gunakan Kesempatan,, setiap saat dan setiap waktu,, untuk melakukan hal-hal yang sangat berarti… karena suatu saat akan mendatangkan  kesuksesan”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar