Selasa, 16 Oktober 2012

aku dan mimpiku....


AKU DAN MIMPI KU.....
Menjadi seorang guru adalah sebuah cita-cita yang aku inginkan sejak kecil, bahkan hingga sekarang masih terlintas dipikiranku untuk menjadi seorang guru. Karena bagiku seorang guru adalah seorang pahlawan yang tak berjasa yang mampu mendidik mendidik murid-muridnya mulai dari tidak tau menjadi tau.
Awalnya semua ini aku termotivasi dari saudara ku yang kebetulan dia adalah deorang guru. Dari situlah muncul keinginanku menjadi seorang guru, dan kemudian aku pun berbicara kedua orang tuaku tentang keinginanku ini, dan Alhamdulillah orang tuaku mendukungku tuk menjadi seorang guru.
Demi mewujudkan semua keinginanku akhirnya orang tuaku sepakat untuk menyekolahkanku, akhirnya aku memilih kampus IAIN sebagai tempat dimana aku mencari ilmu. dan kini aku harus belajar… belajar… dan belajar…!!!! Sebab dengan belajar aku bisa mewujudkan semua apa yang aku impikan…
Dan setelah aku lulus kuliah nanti, aku ingin mewujudkan cita-citaku yang dari kecil aku impikan yaitu menjadi seorang guru yang prefesional, guru yang mampu mendidik murid-muridnya agar semangat dalam belajar.  disamping itu juga aku ingin membuat orang tuaku bangga padaku, soalnya selama ini orang tuaku menilaiku sebagai anak yang manja. Dan setelah semua terwujud aku ingin membahagiakan mereka…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar